home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri

Selasa, 18 Juli 2017 23:00 by reinasoebisono | 2850 hits
Mengintip Motif dan Tarif Wanita Penari Striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri
Image source: Detik

DREAMERS.IDFranchise mitra usaha milik pedangdut Inul Daratista kembali terkena masalah. Salah satu cabangnya di Kediri, beberapa waktu lalu digegerkan oleh penangkapan 3 wanita yang selain menjadi pemandu pelanggan, juga menjadi penari telanjang alias striptis di Inul Vizta.

Wanita berinisial PP, CC dan WD ini diketahui adalah janda beranak satu dan menerima tawaran menggiurkan menjadi penari striptis karena alasan untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya tari telanjang, mereka juga mengaku memberikan layanan berhubungan seks.

"Tuntutannya sama. Saya rela (bugil dan berhubungan seks) karena kebutuhan ekonomi," kata WD yang sudah dua tahun di Inul Vizta Karaoke, kutip Detik

Menurut pelaku lain yaitu CC (26), waktu kerja di Inul Vizta bebas. Ia baru berangkat jika sewaktu-waktu ada panggilan. Karena itu, ia mengatakan rela meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

Baca juga: Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik

Mengenai tarif yang dikatakan menarik, jika hanya menemani menyanyi perjamnya dikenakan harga Rp 100 ribu. Sedangkan menari telanjang per lagu juga dikenakan biaya Rp 100 ribu dan berhubungan seksual bisa mencapai Rp 2 juta.

Sedangkan dari sisi pelaku RS yang lajang, ia tidak memiliki pekerjaan dan kesehariannya hanya nongkrong di kafe wilayah Kota Kediri. "Ya enggak ada kerjaan. Kalau enggak ada panggilan dari mas I (manajer), sama teman-teman nongkrong," tambahnya.

Ia mengaku juga tidak kuliah dan melakukan pekerjaan tersebut karena kebutuhan ekonomi keluarga. Selain itu, RS juga mengatakan jika orang tuanya tidak pernah bertanya dan menegur apa yang dilakukannya di luar rumah saat pulang larut malam.

Sementara itu, dari pihak Inul Daratista sendiri masih belum banyak bicara. Pihaknya hanya sempat mengatakan masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan kemungkinan akan memutus kontrak dengan mitra kerja Inul Vizta Kediri tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)