home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijerat Kasus Narkotika, Pretty Asmara: Saya Dijebak!

Rabu, 19 Juli 2017 07:00 by Dits | 1024 hits
Dijerat Kasus Narkotika, Pretty Asmara: Saya Dijebak!
image source: detikhot

DREAMERS.ID -Pretty Asmara menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Pretty ditangkap oleh subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba pada Minggu (16/7) dini hari di Center Stage dan Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada Selasa (18/7) polisi menggelar jumpa pers terkait kasus narkotika yang menimpa aktris 39 tahun tersebut di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono tengah memberikan keterangan, Pretty Asmara yang berada tidak jauh dari ruangan tersebut mengancungkan tangannya sambil berteriak. 

"Pak, saya, Pak. Saya mau ngomong. Saya mau ngomong," ucapnya memecahkan suasana sambil menutup mukanya, seperti yang dilansir dari detikHOT, Selasa (18/7).

Permintaan Pretty lantas tak digubris, Argo tetap melanjutkan memberi keterangan dengan mengatakan kalau aktris bertubuh tambun itu sebagai pengedar narkoba selama dua tahun belakangan ini. Bintang 'Saras 008' tersebut tak terima dengan keterangan yang diberikan Argo. Ia mengaku dirinya dijebak dan menyangkal menjadi pengedar.

"Saya dijebak! Saya dijebak! Saya tidak mengedarkan! Saya tidak mengedarkan, Pak. Saya dijebak! Saya dijebak! Saya dijebak! Saya dijebak!," seru Pretty Asmara berkali-kali yang tetap menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Baca juga: Penjelasan BNN Soal Status 'Duta Antinarkoba' yang Disandang Pretty Asmara

"Mengenai itu sedang kami dalami," sambung Kombes Argo Yuwono sambil menutup gelaran pers.

Pretty pun mengungkapkan kalau sosok pria bernama Alvin lah yang telah menjebaknya hingga akhirnya tertangkap tangan oleh polisi. Ia juga menegaskan kalau tidak menggunakan narkotika.

"Alvin. Alvin. Alvin! Saya dijebak. Saya dijebak, Pak. Saya tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli. Nggak ada dua tahun, nggak ada. Saya nggak terima dibilang saya dua tahun (edarkan narkoba)," ujar Pretty.

"Saya dijebak! Saya dijebak. Urine saya negatif. Urine saya negatif. Saya tidak gunakan narkoba!," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)