home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oka Mahendra Putra, Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia

Rabu, 19 Juli 2017 10:10 by Dits | 2270 hits
Oka Mahendra Putra, Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari mantan pacar Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra. Oka yang juga diketahui sebagai CEO Takis Takis Entertainment tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (19/7).

"Telah berpulang ke rahmatullah Oka Mahendra Putra usia 22 tahun lahir 20 Juli 1994 dan wafat 18 Juli 2017," demikian pesan yang diterima awak media seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Rabu (19/7).

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Akan tetapi hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra. Seperti diketahui, Oka sempat berpacaran dengan Awkarin yang tak lain adalah seorang selebgram di Indonesia. Ia juga sempat terlibat dalam beberapa proyek lagu Awkarin.

Akan tetapi hubungan asmara antara Oka dan Awkarin tak bertahan lama. Setelah dikabarkan putus, Awkarin pun resmi mengumumkan kalau dirinya tak lagi berada dibawah manajemen Takis Entertainment.

Berbagai ucapan bela sungkawa pun membanjiri akun akun Instagram Awkarin setelah kabar meninggalnya Oka. Netizen turut mengucapkan bela sungkawa dan doa semoga mediang Oka diterima di sisi-Nya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)