home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia karena Bunuh Diri?

Rabu, 19 Juli 2017 10:54 by Dits | 2460 hits
Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia karena Bunuh Diri?
Image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID -  Mantan pacar Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (19/7). Oka yang juga pernah menjabat sebagai CEO Takis Entertainment ini menghembuskan nafas di usia muda yakni 22 tahun.

Meski belum ada keterangan pasti mengenai penyebab kematian Oka, namun rumor berhembus kencang mengatakan kalau Oka meninggal bunuh diri dikarenakan terlilit banyak utang. "Bunuh diri stress kelilit utang," tulis salah satu netizen. 

Pernyataan tersebut juga tampak dari sejumlah komentar dalam akun Instagram Awkarin yang mengatakan kalau Oka mengakhiri hidupnya karena utang. Seperti diketahui, Takis Entertainment sendiri dilaporkan telah bangkrut hingga akhirnya bubar.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Sebelumnya, Oka Mahendra Putra sempat berpacaran dengan Awkarin. Namun hubungan mereka kandas ditengah jalan, Awkarin pun memutuskan untuk keluar dari Takis Entertainment yang dipimpin Oka. Cowok 22 tahun itu pun dikabarkan punya andil di beberapa lagu Awkarin seperti ‘Candu’ dan ‘Badass’.

Semoga kita mampu menghadapi suatu permasalahan dengan baik, dan seperti diketahui bunuh diri bukanlah solusi dari sebuah permasalahan ya Dreamers. Selamat jalan Oka, semoga amal dan ibadah diterima oleh Tuhan YME, amin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)