home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Akan Dampingi Song Joong Ki di VIP Premiere Film 'Battleship Island'?

Rabu, 19 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 1563 hits
Song Hye Kyo Akan Dampingi Song Joong Ki di VIP Premiere Film 'Battleship Island'?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Usai mengumumkan pernikahannya pada 5 Juli 2017 lalu, Song-Song Couple belum sekalipun memperlihatkan kebersamaannya dihadapan publik. Kini, Song Hye Kyo dikabarkan akan menghadiri acara pemutaran perdana film terbaru calon suaminya.

Dilansir dari laman Koreaboo, berdasarkan bocoran dari sumber dalam film ‘Battleship Island’ atau insider menyebutkan bahwa nama aktris cantik itu sudah tercantum di daftar tamu, yang telah dikonfirmasi akan menghadiri VIP Premiere, tanggal 20 Juli besok.

Jika benar Song Hye Kyo akan muncul di acara tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Song Joong Ki, maka jadi pertama kalinya pasangan ‘Descendants of the Sun’ itu tampil bersama dalam satu acara resmi di publik. Para penggemar pun menyambut antusias kabar tersebut, meski belum dipastikan kebenarannya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Begitu pula dengan para wartawan yang sudah siap dengan kameranya untuk mengabadikan momen bersejarah itu. Namun seandainya benar bisa hadir bersama, awak media dipastikan sulit mendapatkan momen itu, karena pemain dan tamu undangan biasanya harus menjalani sesi foto secara terpisah.

Sementara itu, ‘Battleship Island’ mengangkat cerita tentang banyaknya warga Korea Selatan yang dijadikan budak paksa di Pulau Hashima, Jepang. Song Joong Ki akan berperan sebagai tentara Korsel bernama Park Moo Young, yang menyelusup ke pulau tersebut untuk menyelamatkan saudara senegaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)