home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kedua Demian Aditya di 'America's Got Talent' Kembali Bikin Merinding!

Kamis, 20 Juli 2017 10:03 by Dits | 1742 hits
Aksi Kedua Demian Aditya di 'America's Got Talent' Kembali Bikin Merinding!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Demian Aditya kembali tampil dalam ajang pencarian bakat dunia 'America's Got Talent’. Dalam penampilan kedua ini Demian melakukannya di luar studio. Seperti aksi sebelumnya yang menegangkan, kali ini ia pun kembali membuat para juri termasuk Simon Cowell merinding.

"Ini akan lebih berbahaya dari sebelumnya. Aku pernah lihat di internet, seorang pria yang melakukan aksi ini meninggal," ujar Demian sebelum memulai aksinya.

Penampilan kedua Demian Aditya ini telah ditayangkan waktu Amerika pada Selasa, 18 Juli 2017. Sang istri, Sara Wijayanto nampak menemani Demian, ia pun seperti tak sanggup melihat aksi sang suami hingga meneteskan air mata.

"Aku sangat takut kali ini karena ini adalah hal paling berbahaya yang dia lakukan," kata Sara sambil menangis saat ditanya perasaannya oleh Tyra Banks yang didapuk sebagai  host America's Got Talent.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Dalam atraksinya kali ini, Demian akan masuk ke dalam kotak kayu dengan tubuh terikat rantai. Kotak kayu itu lantas dikubur di kedalaman 10 kaki di bawah permukaan tanah. Para kru bertugas menimbun kotak tersebut dengan pasir, dan Demian hanya memiliki waktu satu menit untuk bisa keluar dari kotak. Sebelum masuk, ia pun sempat memeluk sang istri dan meminjam penjepit rambut sebagai alat untuk membuka rantai.

Setelah diikat dan dimasukan ke kotak kayu, Demian pun mulai ditimbun oleh pasir. Wajah panik dari juri dan penonton pun terlihat, mereka tercengang dan hanya bisa memantau Demian melalui layar yang terhubung dengan kamera di dalam kotak. 30 detik berlalu tiba-tiba kamera mati seakan sudah tertimbun pasir.

Sara pun nampak histeris dan meminta suaminya agar di keluarkan. Simon juga terlihat panik dan langsung meminta para kru mengeluarkan pesulap 37 tahun itu. "Guys, please. Keluarkan dia," ujar Simon.

Namun pasir tetap ditimbun dan kepanikan semakin menjadi kala Sara terlihat histeris dan menangis. Sampai pada akhirnya seorang pria berpakaian seperti kru yang menimbun pasir membuka topi dan nyatanya adalah Demian.

"Oh, dia melakukannya lagi," ujar Tyara Banks.

Gimana menurut kalian aksi kedua Demian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)