home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Fans Temukan 'Bukti' Jin BTS Anak Seorang CEO

Rabu, 19 Juli 2017 22:00 by dodo07 | 24135 hits
Heboh Fans Temukan 'Bukti' Jin BTS Anak Seorang CEO
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan sekaligus menggembiran belum lama ini datang dari salah satu member boy group BTS, Jin. Member tertua di grup ini diam-diam diketahui merupakan anak seorang CEO. Tak ayal, kabar ini pun langsung jadi perbincangan hangat di kalangan netizen khususnya ARMY, penggemar BTS.

Seperti diketahui, tidak sedikit idola K-Pop yang berasal dari keluara kaya raya. Sebut saja Siwon Super Junior, Suho EXO atau Tzuyu TWICE jadi beberapa contoh idola K-Pop yang terlahir dari keluarga yang beruntung dalam urusan keuangan. Namun, belum lama ini netizen dikejutkan dengan sebuah rumor yang mengatakan jika Jin BTS ternyata juga masuk dalam golongan idola K-Pop yang kaya raya.


Image source: twitter.com/hyyhbts

Rumor tersebut bermula dari seorang fans yang menemukan artikel BTS di majalah The Star edisi bulan Juli. Di artikel tersebut, tertulis bahwa Jin mendapatkan visual yang tampan dari sang ayah da diketahui jika ayah dari member kelahiran 1992 tersebut merupakan seorang CEO yang dikenal sebagai pimpinan perusahaan yang berwajah tampan. 

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Menurut informasi yang beredar di kalangan fans, Jin memang pernah mengatakan, jika saat trainee dulu, ia mengajak para member BTS terutama Jungkook untuk makan bersama di restoran hotel. Ketika belum ada pemasukan selama menjadi trainee, ia juga kerap menggunakan uang sakunya untuk membelikan bahan makanan yang bisa dimasak untuk para member.

Meski tidak sedikit penggemar yang mengaku terkejut dengan rumor ini karena melihat perilaku Jin yang kerap bertingkah konyol, namun banyak juga yang membela jika member bernama asli Kim Seok Jin memang memiliki perawakan bak seorang pangeran sungguhan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)