home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Sang Ayah Terang-terangan Bicara Penyebab Kematian Oka Mahendra Putra

Kamis, 20 Juli 2017 11:00 by Dits | 6656 hits
Terungkap, Sang Ayah Terang-terangan Bicara Penyebab Kematian Oka Mahendra Putra
Image source: YouTube

DREAMERS.ID -Kematian Oka Mahendra Putra yang dikenal sebagai mantan pacar selebgram Karin Novilda atau Awkarin perlahan terungkap. Pihak keluarga membantah kabar bunuh diri yang telah beredar luas dan memberikan penjelasan.

Melalui sang ayah diketahui kalau kesehatan dan semangat Oka memang sempat menurun. Ada banyak faktor yang membuat kondisi anaknya demikian, hal itu diduga dilakukan oleh orang terdekat Oka.

"Dia collapse by design, karena teman-temannya," ujar ayah Oka Mahendra setelah pemakaman Oka digelar di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, seperti dikutip detikHOT, Rabu (19/7).

Setelahnya, cowok yang baru saja berusia 22 tahun itu pun jatuh sakit selama dua bulan. "Ya sakit, dua bulan nggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Dua bulan di rumah sakit. Makannya sedikit sekali. Itu saja," jelasnya.

Baca juga: Awkarin Bawa 6 Bodyguard Saat Gelar Pengajian untuk Oka Mahendra

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Oka meninggal karena bunuh diri. Oka dikabarkan meninggal karena stess terlilit utang hingga akhirnya mengakhiri hidupnya dengan sianida.

Serupa dengan pernyataan ayah CEO Takis Entertainment tersebut, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander juga mengatakan kalau hingga saat ini tidak ada laporan percobaan bunuh diri dari pihak keluarga Oka Mahendra.

"Tidak ada atas nama Oka Mahendra. Dari Polsek Pamulang pun belum ada laporan," jelas Alexander.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)