home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pasangan Seleb yang Gantikan Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary'!

Kamis, 20 Juli 2017 11:58 by tyassss | 5328 hits
Inilah Pasangan Seleb yang Gantikan Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah sukses menampilkan kehidupan pernikahan yang manis dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, program reality ‘Honeymoon Diary’ akan hadir kembali untuk musim keduanya dengan menggaet dua pasangan selebriti baru.

Hal ini diumumkan langsung oleh tvN selaku perusahaan yang menyiarkan acara garapan PD Na Young Suk tersebut, pada 19 Juli 2017. Pasangan selebriti pertama yang dikonfirmasi adalah aktor Lee Dong Gun dan aktris Jo Yoon Hee.

Lee Dong Gun dan istri menikah pada bulan Mei 2017, yang mana kisah asmara mereka terjadi karena cinta lokasi setelah membintangi drama 'Laurel Tree Tailors' milik KBS. Model Jang Yoon Joo menikahi suami pebisnisnya Jung Seung Min, yang empat tahun lebih muda di bulan Mei 2015.


Image source: Kpop Herald

Baca juga: Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut

Pasangan ini juga tengah menantikan anak pertama mereka dan akan melakukan resepsi pernikahan setelah Lee Dong Gun menyelesaikan proyek dramanya saat ini, 'Queen for Seven Days'. Selain itu, pasangan selanjutnya adalah model Jang Yoon Joo dan suami non selebritinya, Jung Seung Min.

Jang Yoon Joo menikah dengan seorang pengusaha yang empat tahun lebih muda darinya itu pada bulan Mei 2015. Pasangan tersebut sudah dikaruniai anak pertama pada bulan Januari 2016. Sementara itu, nantinya siaran kedua pasangan itu akan dibagi dan ditayangkan secara terpisah, sesuai dengan kisah kehidupan masing-masing.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)