home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

Kamis, 20 Juli 2017 13:00 by mariesandra | 3207 hits
Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini Hermes mengeluarkan koleksi terbaru untuk pergantian musim. Namun, koleksi khusus untuk busana pria yang dikeluarkan untuk edisi Spring 2018 ini menarik perhatian dari para pengguna sosial media di Indonesia.

Yap, banyak netizen berpikir bahwa jaket keluaran terbaru dari Hermes tersebut mirip dengan jaket Go-Jek. Kemiripan ini sempat hangat diperbincangkan setelah seorang pengguna Instagram dengan nama akun @just.erwin pertama kalinya mengupload foto jaket Hermes dan jaket Go-Jek yang bersandingan.


image source: just.erwin/Instagram

"Spring 2018 Menswear as seen by Jakartans," tulis @just.erwin pada caption foto tersebut.

"Hermes (@hermes) Spring 2018 VS Gojek drivers (@gojekindonesia), the Jakarta's version of motorcycle taxis where you can get a ride, massage, cleaning service, meal-delivery service, hair & make-up fix, and even auto repair!" sambungnya.

Pengguna lain pun tak mau kalah. Seorang pengguna lain dengan nama akun @sailormoney juga membagikan postingan yang serupa, terinspirasi dari @just.erwin. Namun, kali ini dia membuat foto tersebut ala meme Hermes X Gojek. Foto yang diunggahnya tersebut menerima lebih dari 2000 likes dan 80 komentar.


image source: sailormoney/Instagram

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

"Jadi sopir gojek bro, lumayan lah mirip dengan produk branded hermes wkwkwk," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Keren hermes terinspirasi dr gojek," tambah netizen lain.

Jaket Hermes tersebut merupakan salah satu koleksi dari Hermes Menswear Spring/Summer 2018. Sebelumnya, jaket yang bernuansa hijau-hitam tersebut ditampilkan di Paris, Perancis (24/6), pada saat diselenggarakan Paris Fashion Week.


image source: The New York Times

Jaket yang mirip dengan jaket Go-Jek ini merupakan hasil karya dari seorang desainer bernama Veronique Nichanian. Kali ini, desainer yang telah bekerja di Hermes Menswear selama hampir 10 tahun tersebut mengambil konsep old-school yang dipadukan dengan gaya moderen.


image source : Dok. Istimewa

Seperti dilansir WWD, munculnya konsep yang lebih santai seakan memberikan tanda kalau Hermes mulai mencuri hati anak muda dengan koleksi busananya yang bergaya high-street. Namun, tentu saja anak muda yang memilki cukup uang untuk membelinya, mengingat harga busana Hermes tak sesuai dengan uang saku anak muda pada umumnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)