home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Merasa Jadi Penjahat Jika Hal Ini Terjadi Pasca Cium Kim So Hyun?

Kamis, 20 Juli 2017 16:15 by tyassss | 3925 hits
Yoo Seung Ho Merasa Jadi Penjahat Jika Hal Ini Terjadi Pasca Cium Kim So Hyun?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan drama ‘Ruler:Master of the Mask’ yang sudah berakhir pekan lalu, aktor Yoo Seung Ho sebagai pemeran utama melakukan sebuah wawancara baru-baru ini. Aktor yang sudah menyelesaikan wajib militernya ini berbicara seputar dramanya tak terkecuali adegan ciumannya dengan Kim So Hyun.

Hal itu memang tengah menjadi topik yang menarik di kalangan penonton, karena banyak orang khawatir jika ciuman yang cukup intim itu benar-benar dilakukan. Pasalnya, Kim So Hyun diketahui aktris yang masih di bawah umur.

Namun, Yoo Seung Ho menjelaskan bahwa ia hanya menyentuhkan bibirnya dengan bibir gadis 18 tahun itu. Menurutnya, adegan ciuman itu menjadi terlihat nyata karena kemungkinan sudut pengambilan dari kamera yang baik.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

"Sutradara memintaku menarik pinggangnya, jadi pemandangannya terlihat sangat bagus. Banyak orang bertanya kepadaku apa ciuman itu benar-benar dilakukan, tapi aku memang tidak menciumnya. Bibir kami hanya bersentuhan, tapi kurasa situasi di adegan itu bisa membuat terlihat nyata," jelas Yoo Seung Ho.

Kemudian ia disinggung soal kemungkinan hubungan asmara mereka berlanjut ke dunia nyata karena kuatnya chemistry yang ditunjukkan, terutama setelah adegan ciuman tersebut. Yoo Seung Ho langsung membantahnya dengan jawaban yang cukup lucu.

"[Jika kami menjalin hubungan], aku akan merasa seperti penjahat," ujar Yoo Seung Ho. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)