home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Diam-diam 'Hadir' di VIP Premiere Film Song Joong Ki 'Battleship Island'

Jumat, 21 Juli 2017 12:35 by muthiasp | 4199 hits
Song Hye Kyo Diam-diam 'Hadir' di VIP Premiere Film Song Joong Ki 'Battleship Island'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya selebriti yang dijadwalkan menghadiri VIP Premiere film ‘Battleship Island’, kabarnya terselip nama Song Hye Kyo. Meski dikonfirmasi tidak bisa menghadiri acara tersebut namun sang aktris diam-diam tetap 'hadir' pada bagian akhir film.

Seperti pada umumnya, nama seluruh jajaran kru produksi pasti akan dicantumkan pada bagian credit title film, baik mereka yang perannya besar hingga kecil. Selain itu, pihak-pihak lain yang membantu kelangsungan proses produksi hingga film berhasil tayang juga ikut dimasukkan.

Salah satunya nama Song Hye Kyo yang terlihat dibagian credit title film ‘Battleship Island’, “Ucapan terima kasih spesial untuk... Song Hye Kyo”, bersama dengan sederet aktor pendukung lainnya. Meski tidak ikut berperan secara langsung, namun wanita yang sebentar lagi akan melepas masa lajang itu memberikan dukungan penuh.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo diketahui mengirim truk makanan dan minuman saat syuting berlangsung, untuk seluruh tim produksi dan khususnya sang kekasih Song Joong Ki. Sutradara Ryu Seung Wan sendiri memang memastikan nama semua orang atau pihak yang memberikan kontribusi dalam bentuk sekecil apapun masuk dalam credit title.

Para penggemar dan rekan-rekan yang hadir dalam acara VIP Premiere tadi malam (20/07) pun merasa senang melihat bagaimana Song-Song Couple menunjukkan dukungan satu sama lain dalam berkarir secara profesional. Keduanya pun sudah siap mengikat janji sehidup semati pada 31 Oktober 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)