home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Bisa 'Menodai' Bangsa, Justin Bieber Dilarang Tampil di Tiongkok?

Sabtu, 22 Juli 2017 10:50 by tyassss | 2207 hits
Dinilai Bisa 'Menodai' Bangsa, Justin Bieber Dilarang Tampil di Tiongkok?
Image source: Time

DREAMERS.ID - Penggemar Justin Bieber di seluruh dunia khususnya Asia  pasti sudah tidak sabar menantikan kehadiran penyanyi idola mereka di tanah air masing-masing, setelah Bieber mengumumkan rangkaian tur konsernya mendatang yang bertajuk ‘Purpose World Concert’.

Namun sayang, para penggemar di Tiongkok harus menelan rasa kecewa karena penyanyi asal Kanada itu dilarang tampil di negara mereka. Melalui situs resminya baru-baru ini, kantor kebudayaan Beijing menyatakan larangan ini diberlakukan karena riwayat perilaku sang artis yang kurang baik, salah satunya adalah pernah terlibat kasus menyetir saat mabuk (DUI).

“Justin Bieber adalah penyanyi yang berbakat, tapi dia juga seorang penyanyi asing muda yang kontroversial,” kata pihak kebudayaan Beijing, yang juga merupakan jawaban atas sejumlah pertanyaan publik tentang alasan dibalik pelarangan ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Demi memelihara kemurnian pasar hiburan yang baik di Tiongkok, pemerintah menilai sosok artis yang memiliki daftar perilaku kurang baik dianggap tidak pantas untuk datang dan memberikan penampilannya.

"Kami berharap bahwa dengan pendewasaan Justin Bieber, dia dapat terus memperbaiki kata-kata dan perilakunya, dan benar-benar menjadi penyanyi yang dicintai oleh publik," tambah pihak kebudayaan. Meski begitu, belum diketahui apakah perlarangan ini sudah diresmikan berdasar hukum atau belum.

(tys/telegraph)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)