home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Timnas Indonesia Kerahkan Seluruh Tenaga untuk Lawan Thailand

Sabtu, 22 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 1483 hits
Timnas Indonesia Kerahkan Seluruh Tenaga untuk Lawan Thailand
image source: PSSI.org

DREAMERS.ID - Setelah sempat kalah telak dengan Malaysia, akhirnya tim Garuda bisa bangkit lagi saat melawan Mongolia dengan perolehan 7-0. Namun, ini bukanlah akhir dari perjuangan Indonesia. Pada Minggu (23/7), Indonesia harus kembali melawan Thailand dalam Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Sebagai pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Mila menegaskan agar anak asuhannya bisa mengeluarkan kemampuan sepenuhnya saat melawan Thailand. Hal ini disebabkan agar menjaga peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Timnas U-19 Harus Takluk Hadapi Korea Selatan

"Kami ingin memberikan yang terbaik saat melawan Thailand, kami akan bekerja keras serta bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand," ungkap  Luis Milla, seperti dilansir PSSI.

"Saya sangat respek dengan Thailand. Mereka tim besar dan punya talenta. Kemenangan atas Mongolia bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos kualifikasi Piala Asia U-23," lanjutnya.

Saat ini Thailand masih duduk di posisi puncak klasemen dengan perolehan empat poin setelah berimbang 1-1 dengan Mongolia dan kalahkan Malaysia dengan 3-0. Sementara, Indonesia masih mengoleksi 3 poin setelah kalah melawan Malaysia dengan 0-3 dan menang atas Mongolia dengan 7-0. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)