home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Shownya Sukses, Lee Hyori Justru Minta 'Dijauhi' Fans Karena Hal Ini

Minggu, 23 Juli 2017 12:00 by dodo07 | 1685 hits
Variety Shownya Sukses, Lee Hyori Justru Minta 'Dijauhi' Fans Karena Hal Ini
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Bisa deket dengan penggemar memang jadi hal menarik yang ingin selalu dilakukan oleh kebanyakan selebritis. Namun, jika tingkah penggemar tersebut terlah berlebihan, tentu tak jarang justru membuat si artis jadi kurang nyaman dan ingin ‘menjauhinya’. Hal tersebut ternyata belakangan ini dirasakan oleh salah satu diva Korea, Lee Hyori.

Belum lama ini, Lee Hyori membuat sebuah penyataan yang mengejutkan jika dirinya ingin ‘dijauhi’ oleh penggemarnya. Namun, hal ini ternyata karena ia telah kewalahan menghadapi banyaknya penggemar, khususnya yang turis dari luar Korea yang kerap mendatangi rumahnya yang terletak di Pulau Jeju.


Image source: JTBC

Lee Hyori dan suami diketahui tengah membintangi ‘Hyori's Bed & Breakfast’ yang tayang di stasiun tv kabel JTBC. Acara yang turut menghadirkan penyanyi IU ini ternyata berhasil menjadi salah satu program populer dan meraih rating hingga 5%. Sayangnya, karena kepopuleran variety show tersebut, banyak wisatawan pulau Jeju yang kerap mengunjungi rumahnya karena penasaran. 

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Hal itu juga nampaknya membuat suami Lee Hyori, Lee Sang Soon mulai merasa kesal. Ia bahkan mengunggah postingan lewat akun Facebook resminya untuk memohon orang-orang berhenti mengunjungi rumahnya. Postingan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter.

Tak sedikit netizen yang membela Lee Sang Soon dan turut meminta orang-orang untuk menghargai privasi suami istri tersebut. "Di Jeju banyak tempat menarik. Kenapa harus mengunjungi rumah Lee Hyori?", "Jika kalian manusia, tolong berikan sedikit saja respek pada Lee Hyori dan suaminya,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)