home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan BNN Soal Status 'Duta Antinarkoba' yang Disandang Pretty Asmara

Minggu, 23 Juli 2017 14:00 by Dits | 1075 hits
Penjelasan BNN Soal Status 'Duta Antinarkoba' yang Disandang Pretty Asmara
image source: warta kota

DREAMERS.ID -Belakangan beredar kabar kalau Pretty Asmara disebut sebagai ‘Duta Antinarkoba’, padahal Pretty Asmara hanyalah Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI). Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) pun memberi penjelasan mengenai kabar tersebut dengan tegas mengatakan tidak pernah mengangkat artis bertubuh tambun itu sebagai duta antinarkoba.

"Pretty Asmara tidak pernah jadi duta BNN," ujar Humas BNN Kombes Sulistiyandriatmoko seperti dilansir dari laman Kompas.com, Sabtu (22/7).

Pretty memang pernah menghadiri kegiatan penyuluhan narkoba di kalangan artis yang digelar oleh BNN, akan tetapi pada saat itu pihak BNN tak pernah mendapuk Pretty sebagai duta antinarkoba. Pretty juga pernah berfoto bersama Ketua BNN Komjen Budi Waseso saat penyuluhan narkoba tersebut digelar di sebuah hotel di Jakarta.

"Itu kan omongan dari media saja karena dia pernah foto dengan Pak Buwas. Padahal sebenarnya foto itu dilakukan ketika Pak Buwas memberi arahan kepada artis sekitar 2-3 bulan lalu di Hotel Kartika Chandra. Itu foto selfie, bukan foto resmi," ujar Sulis.

Seperti diketahui Pretty Asmara ditangkap subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama bandar narkoba bernama Hamdani di Center Stage dan Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya Pretty Asmara yang ditangkap dalam hotel, namun menurut keterangan yang didapat dari Polda Metro Jaya ada tujuh artis lainnya yang ikut diamankan. Dari penangkapan tersebut polisi menggeledah sebuah kamar di hotel tersebut dan menemukan 0,92 gram sabu. Dari keterangan yang didapat, Hamdani dan Pretty, merupakan penyuplai barang haram kepada AL di tempat karaoke hotel tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)