home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar

Senin, 24 Juli 2017 01:00 by dodo07 | 2758 hits
Hyorin Bocorkan Aktifitas Usai Sistar Bubar
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Usai resmi dibubarkan para akhir Mei lalu, keempat member Sistar akhirnya menjalani aktivitasnya masing-masing meski masih di lingkup dunia hiburan. Dan, belum lama ini, sang pentolan grup, Hyorin membocorkan kegiatannya usai grupnya resmi dibubarkan.

Pada Sabtu (22/7), Hyorin diketahui ikut jadi pengisi acara dari ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ bersama Jessi. Di kesempatan tersebut, ternyata penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut pun membocorkan hal yang ia lakukan selama ini sejak Sistar dibubarkan.

“Karena aku sudah bekerja keras nonstop sampai sekarang, saat ini aku sedikit bersantai dan fokus pada musikku. Aku banyak beristirahat agar aku bisa menikmati pekerjaan,” ujar Hyorin, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Mendengar pernyataan dari Hyorin, Jessi pun memuji pilihan dari rekan duetnya tersebut, “Hyorin adalah seseorang yang loyal. Ia selalu memperlakukanku dengan baik, dan ia memiliki hati yang baik dan hangat,” pujinya.

Sementara itu, Sistar dikonfirmasi bubar setelah kontrak mereka habis setelah 7 tahun aktif sebagai salah satu girl group populer Korea. Dari keempat member, diketahui hanya Dasom dan Soyou yang memperpanjang kontrak mereka dengan Starship Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)