home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Red Bull Turun Tangan, Redakan Perang Dingin

Selasa, 19 Februari 2013 15:15 by miko | 1093 hits
Bos Red Bull Turun Tangan, Redakan Perang Dingin
redbull.com

Dalam sebuah tim, terkadang perselisihan terjadi dan menciptakan perang dingin. Namun pemilik tim Formula 1 Red Bull Racing, Dietrich Mateschitz langsung turun tangan meredakan suasana yang memanas antara pembalap Mark Webber dan pejabat tim, Helmut Marko.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Marko sebelumnya mengatakan bahwa pabrikan yang berbasis di Milton Keynes, Inggris itu, tetap mengandalkan Vettel karena Webber kerap gagal mengatasi tekanan yang datang.

Kini Mateschitz menegaskan bahwa Mark Webber punya dukungan yang sama dengan Vettel dalam meraih gelar juara.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

“Saya sangat yakin akan hal itu dan saya yakin itu. Mark adalah pebalap yang kuat dan berkharisma dan seorang pebalap yang istimewa,” ungkap sang bos.

“Ini adalah sebuah fakta bahwa kompetisi dimulai dari dalam tim Anda sendiri. Itu berarti lingkungannya memang dibuat berat tapi tetap bersahabat, memang seperti itulah seharusnya,” tambahnya.

Sementara itu, Webber pun telah menanggapi komentar Marko mengenai dirinya. Ia pun mengaku kalau semua orang pada level tertentu mempunyai agenda masing-masing dan ia pun mengaku sejak lama dirinya tidak menjadi bagian dari Marko.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)