home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Member Wanna One Dikonfirmasi Bakal Datang ke 'Happy Together', Siapa Saja?

Senin, 24 Juli 2017 19:00 by dodo07 | 3747 hits
5 Member Wanna One Dikonfirmasi Bakal Datang ke 'Happy Together', Siapa Saja?
Image source: kswiss

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, boy group jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One tinggal menghitung hari menuju debut resminya awal bulan depan. Tak hanya merilis album, grup beranggotakan 11 member ini nampaknya akan sering muncul di televisi dengan datang ke sederet judul variety show.

Sebelumnya, memang telah beredar rumor jika Wanna One akan jadi bintang tamu salah satu variety show KBS, ‘Happy Together’. Dan, akhirnya pada 24 Juli, pihak produksi pun menanggapi rumor tersebut dan mengkonfirmasinya.

Sayangnya, kedatangan Wanna One ini tidak dalam formasi lengkap namun hanya 5 member yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Ong Sung Woo, Minhyun, dan Yoon Jisung. Lebih lanjut dikabarkan jika kelima member tersebut akan menjalani proses pengambilan gambar pada 28 Juli mendatang, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Karena Wanna One sendiri diketahui merupakan grup dari salah satu ajang survival milik Mnet, tentu kemunculan mereka di stasiun tv besar seperti KBS ini begitu dinantikan para penggemar. Terlebih, meski belum memulai debut resminya, Wanna One diketahui telah meraih popularitas yang terbilang baik.

Sementara itu, Wanna One dijadwalkan akan debut resmi pada tanggal 7 Agustus mendatang. Saat ini, boy group tersebut diketahui tengah mengajak para penggemarnya untuk memilih lagu debutnya dengan memberikan voting di web resmi mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)