home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Kim So Hyun Cerita Soal Adegan Ciuman dengan Yoo Seung Ho di Drama 'Ruler'

Selasa, 25 Juli 2017 12:35 by tyassss | 2105 hits
Giliran Kim So Hyun Cerita Soal Adegan Ciuman dengan Yoo Seung Ho di Drama 'Ruler'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Adegan ciuman memang menjadi poin utama dalam sebuah drama romantis. Tak terkecuali juga di drama saeguk yang baru selesai tayang ‘Ruler: Master of the Mask’. Setelah sebelumnya sang aktor utama yakni Yoo Seung Ho, kini giliran lawan mainnya Kim So Hyun yang berbicara soal adegan ciuman keduanya.

Kim So Hyun yang masih belia pun mengakui bahwa ia malu-malu dan canggung saat akan melakukan adegan tersebut bersama Yoo Seung Ho. Apalagi, staf yang ada di lokasi seringkali menggoda mereka saat melakukan adegan romantis.

"Kami memang tidak butuh banyak waktu untuk mengambil adegan itu, tapi itu agak canggung. Kapan pun ada adegan romantis, staf produksi selalu bercanda mengolok-olokku,” ungkap gadis 18 tahun ini.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Meskipun merasa sangat malu, tetapi Kim So Hyun tetap berusaha fokus pada setiap adegan yang dilakukan. Kim So Hyun juga mengungkapkan jika Yoo Seung Ho dan satu lagi aktor lawan  mainnya, L Infinite sangat perhatian dan berperilaku sopan terhadapnya.

Sehingga, hal itu selalu membuatnya nyaman dalam menjalani pengambilan gambar setiap adegan bersama. Sebelumnya, Yoo Seung Ho pun menyatakan bahwa dirinya tidak melakukan adegan ciuman sungguhan kepada gadis yang masih di bawah umur tersebut. Menurutnya, adegan ciuman itu menjadi terlihat nyata karena kemungkinan sudut pengambilan dari kamera yang baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)