home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu JYP di Talk Show Baru 'Party People'

Selasa, 25 Juli 2017 14:00 by muthiasp | 3137 hits
BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu JYP di Talk Show Baru 'Party People'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment sepertinya memang sedang gencar mempromosikan grup idola K-Pop asuhannya melalui penampilan di sejumlah program variety maupun talk show. Seperti Black Pink yang baru saja dikonfirmasi akan tampil di program music talk show baru.

Perwakilan dari stasiun televisi SBS baru saja mengumumkan bahwa grup termuda YG Entertainment itu akan menjadi bintang tamu di program baru CEO JYP Entertainment atau Park Jin Young, yang berjudul ‘Party People’. Rencananya Black Pink akan syuting pada 31 Juli mendatang.


Image source: SBS

Kemunculannya dalam program ini tentu sangat dinantikan, karena pertama kalinya grup pelantun ‘Playing With Fire’ itu akan berhadapan langsung dengan sahabat dari petinggi agensinya, Yang Hyun Suk. Pastinya akan ada keseruan tersendiri dari JYP yang dikenal sering melakukan aksi kocak atau mengajukan pertanyaan menggelitik.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Party People’ sendiri merupakan music talk show yang konsepnya hampir sama dengan ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, di mana bintang tamu yang hadir adalah penyanyi, dan akan membicarakan seputar perjalanan karir atau kehidupan pribadi mereka. Sebelumnya, solois Lee Hyo Ri jadi bintang tamu spesial di episode pertama.

Perolehan rating untuk episode pertama langsung menduduki peringkat puncak, dengan angka sebesar 4,8 persen untuk wilayah Seoul dan 3,5 persen senasional. Sementara itu, Black Pink juga diketahui memperpanjang masa promosi single terbaru ‘As If It’s Your Last’, yang dibawakan dalam versi remix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)