home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awkarin Bawa 6 Bodyguard Saat Gelar Pengajian untuk Oka Mahendra

Selasa, 25 Juli 2017 16:00 by Dits | 1894 hits
Awkarin Bawa 6 Bodyguard Saat Gelar Pengajian untuk Oka Mahendra
image source: instagram.com/awkarin

DREAMERS.ID -Kematian Oka Mahendra Putra yang tak lain adalah mantan pacar selebgram sekaligus penyanyi Awkarin hingga kini masih menjadi perbincangan hangat netizen. Seminggu setelahnya, Awkarin pun menggelar pengajian untuk sang mantan kekasih.

Pada Senin (24/7), tampak Awkarin melangsungkan pengajian di Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al-Hadist yang berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cewek 19 tahun itu terlihat mengenakan jilbab sambil membagikan makanan kepada anak-anak yatim yang hadir di pengajian.

"Ini pengajian saja. Kita mau mendoakan almarhum kayak gitu sih," ujar Putri, manajer Awkarin saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari laman detikHOT.


image source: tribun

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Pengajian untuk mendiang Oka ternyata sudah direncanakan oleh pelantun ‘Candu’ tersebut. Bahkan ia sampai menyewa jasa bodyguard untuk melindungi dirinya karena ia banyan mengalami gangguan usai kepergian Oka.

"Ya karena kan banyak (orang yang takut mengganggu) itu," terang manajernya.

Seperti diketahui, beberapa orang menuduh dan menyalahkan Awkarin atas kematian Oka yang terjadi pada Selasa (18/7). Awkarin diduga sebagai salah satu penyebab CEO Takis Entertainmet itu merasa depresi hingga akhirnya meninggal dunia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)