home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Vierratale Kembalikan Uang Ratusan Juta ke Kevin Aprilio, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

Selasa, 25 Juli 2017 18:00 by Dits | 1214 hits
Manajer Vierratale Kembalikan Uang Ratusan Juta ke Kevin Aprilio, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?
image source: Okezone

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu Deni Iriawan selaku manajer Vierratale dikabarkan membawa kabur uang ratusan juta rupiah milik manajemen grup garapan Kevin Aprilio. Cowok 27 tahun itu pun angkat bicara dan mengatakan kalau Deni menghilang tak ada kabar.

Namun baru-baru ini, Kevin mengatakan kalau masalah tersebut telah selesai. Ditemui saat tengah berada di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, menurut anak pasangan Addie MS dan Memes tersebut, uang manajemen telah dikembalikan oleh Deni.

"Udah aman semua, intinya udah diclearin. Kalau ke saya sih dia udah balikin ya udah mungkin udah selesai," kata  Kevin Aprilio mengutip laman detikHOT, Selasa (25/7).

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Seperti diketahui, pria yang telah bekerja sama dengan Kevin selama tujuh tahun tersebut juga berhutang dengan sejumlah karyawan di manajemen Vierratale. Lantas bagaimana kelanjutan kasusnya?

Kevin menjelaskan karena uang yang dibawa kabur telah dikembalikan, ia lantas memutuskan untuk tak melanjutkan niatannya untuk melaporkan Deni ke polisi. Kevin menjadikan pengalaman ini sebagai sebuah pelajaran dan secara pribadi, ia juga sudah memaafkan ulah Deni.

. "Sudah aman. Nggak (dipolisikan)," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)