home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Hingga A Pink Juga Bakal Ramaikan Talk Show JYP 'Party People'

Rabu, 26 Juli 2017 20:00 by muthiasp | 2785 hits
Yonghwa CNBLUE Hingga A Pink Juga Bakal Ramaikan Talk Show JYP 'Party People'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program musik talk show terbaru SBS ‘Party People’ yang tayang setiap hari Minggu sepertinya mulai menambah daftar bintang tamu populer untuk memeriahkan acaranya. Diawali oleh Lee Hyori, kini sederet musisi Korea juga akan muncul di episode-episode barunya.

Kemarin (25/07), grup termuda YG Entertainment, Black Pink dikonfirmasi menjadi bintang tamu dan akan syuting pada 31 Juli mendatang. Tak sendiri, ternyata keempat cewek cantik itu akan ditemani oleh seniornya Yonghwa CNBLUE yang baru saja comeback solo dengan merilis lagu ‘That Girl’.

Namun, penampilan Black Pink dan Yonghwa CNBLUE baru akan ditayangkan pada episode keempat. Sementara A Pink dan Heize yang juga belum lama ini meluncurkan album baru sudah dipastikan akan tampil di episode kedua. Kemudian grup vokal Urban Zakapa dan Kim Tae Woo g.o.d akan ngobrol bareng JYP di episode ketiga.

Baca juga: Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO

Party People’ sendiri merupakan musik talk show pertama yang dibawakan oleh Park Jin Young, berkonsep hampir sama dengan ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, di mana bintang tamu yang hadir adalah musisi. Mereka akan membicarakan seputar perjalanan karir atau mungkin kehidupan pribadi.

Selain menjadi MC, ia juga berpartisipasi dalam membuat konsep panggung dan musiknya. Sementara ini perolehan rating untuk episode pertama menduduki peringkat puncak, dengan angka sebesar 4,8 persen untuk wilayah Seoul dan 3,5 persen senasional, bisa jadi terus meningkat di episode berikutnya dengan kehadiran sederet musisi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)