home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri John Legend Diblock Donald Trump di Twitter Gara-gara Tulis Ini

Rabu, 26 Juli 2017 17:00 by Dits | 1260 hits
Istri John Legend Diblock Donald Trump di Twitter Gara-gara Tulis Ini
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Donald Trump dikenal dengan sederet kontroversinya. Karena hal tersebut lah banyak orang yang tidak menyukai pemimpin negara adidaya dunia tersebut, termasuk Chrissy Teigen.

Istr dari John Legend tersebut mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Donald Trump melalui akun Twitter pribadinya. Model berusia 31 tahun itu mengomentari salah satu tweet Donald Trump dengan mengatakan “Tidak ada yang menyukainya.”

"Lol tak ada yang suka padamu," kicau Chrissy Teigen saat membalas tweet Trump yang mempersoalkan perilaku partai Republik yang dinilai tidak melindungi dirinya.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Setelah berkomentar, Chrissy Teigen lantas menyadari kalau akun Twitter-nya telah diblock oleh Trump. Ibu satu anak itu pun mengunggah sebuah screenshoot yang memperlihatkan akunnya telah diblock.

"Setelah 9 tahun membenci Donald J. Trump, ternyata bilang 'lol tak ada yang suka padamu' adalah batasnya," tulis Teigen.


image source: twitter.com/ChrissyTeigen

Tentu saja kicauan Chrissy Teigen langsung mencuri perhatian para follower-nya. Tweet tersebut langsung diretweet lebih 100 ribu orang. Para followernya pun memuji aksi Teigen, "CONGRATULATIONS!" tulis akun Andy Cohen. "You're doing amazing sweetie," tulis lainnya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)