home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Apik, Killing Me Inside Gaet Aiu Ratna Eks Garasi di Lagu 'Fractured'

Rabu, 26 Juli 2017 18:15 by tyassss | 1473 hits
Kolaborasi Apik, Killing Me Inside Gaet Aiu Ratna Eks Garasi di Lagu 'Fractured'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dihadang gonta-ganti personil tak lantas menghambat grup band Killing Me Inside (KILMS) dalam berkarya. Terbukti, Killing Me Inside baru-baru ini mengeluarkan proyek kolaborasi dengan Aiu Ratna (mantan personil Garasi) setelah ditinggal menikah sang vokalis, Savira.

Lagu yang berjudul ‘Fractured’ tersebut dirilis beserta dengan video musik pada tanggal 24 Juni 2017. Di lagu ini, KILMS menggambarkan tentang keretakan yang terjadi antar manusia. Menurut mereka, jika setiap manusia mementingkan diri masing-masing, sudah pasti tidak akan sampai ke satu tujuan dan timbul keretakan.

‘Fractured’ diciptakan oleh Rudye yang mana sudah dibuat dan mulai diproses di pertengahan tahun lalu. Sebenarnya, kata Rudye, lagu ini merupakan proyek yang dibuat dirinya bersama Josaphat, Angga, dan Putra (mantan drummer).

Baca juga: Selamat Hari Persahabatan! Begini Arti dan Tips Persahabatan dari Killing Me Inside

“Akhirnya, lagu ini dirilis di tahun ini untuk kolaborasi dengan Aiu. Ada beberapa perubahan aransamen dan penyesuaian lain. Lagu mulai direkam sekitar bulan Maret,” ucap Rudye saat diwawancara tim Dreamers.id, Jumat (21/07).

Ketika diminta bocoran soal proyek selanjutnya, KILMS mengatakan masih menunggu waktu. Mereka mengatakan, “Ada rencana buat rilis single lagi. Tapi masih menunggu jarak waktu sambil menunggu progresnya. Tapi untuk tahun ini bakal ada karya terus dan pikirin buat kedepannya juga.”

Sementara itu, lagu ‘Fractured’ dapat langsung didengarkan secara legal melalui Joox, iTunes maupun video musiknya di Youtube. Penampilan KILMS bersama Aiu juga bisa disaksikan dalam tayangan ulang program 'Fridaykustik' yang bisa dilihat di channel Youtube Dreamers Radio.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)