home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Jumat, 28 Juli 2017 13:15 by dodo07 | 3166 hits
McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah gerai makanan cepat saji terkenal, McDonald's Malaysia belakangan ini tengah jadi perbincangan netizen setelah merilis beberapa poster dari menu yang mereka jual. Menariknya, poster dari burger tersebut merupakan plesetan dari beberapa judul drama Korea populer.

Demi menarik perhatian pengunjung, tiap pemilik gerai restoran memang harus berinovasi dengan produk yang mereka jual, termasuk gerai McDonald's di Malaysia ini. Jika sebelumnya gerai ini menyajikan paket menu Spicy Korean Burger yang terdiri dari burger hitam dengan bumbu ala Korea, kini pihak restoran merilis 3 buah poster menu, yang merupakan pelesetan 3 judul drama Korea.


Image source: Dreamers.id

Melansir Koreaboo, poster pertama yang dibuat adalah ‘Burger Over Flower’. Dari judulnya, tentu sudah diketahui jika burger ini merupakan plesetan dari judul drama ‘Boys Before Flower’ yang diperankan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Lalu, ada pula poster burger yang merupakan plesetan dari drama Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun, 'My Love from the Star' diganti jadi 'My Love from the Grill'. Menu ini seolah menekankan kelebihan dari burger yang dagingnya dimasak di atas panggangan.


Image source: Dreamers.id

Terakhir, ada poster yang diadaptasi dari drama terkenal ‘Descendants of the Sun’, dimana menunya diberi nama 'Descendants of the Bun', dengan roti burger yang berapi-api seperti sedang terkena ledakan bom. Sayangnya, meski menarik banyak penggemar K-Drama untuk membelinya, namun belum diketahui sampai kapan promo ini berlangsung ataupun harga dari paket ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)