home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mobil Justin Bieber Tabrak Paparazzi

Jumat, 28 Juli 2017 13:11 by Dits | 1968 hits
Duh, Mobil Justin Bieber Tabrak Paparazzi
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi bintang terkenal memang memiliki resiko akan selalu diikuti oleh paparazzi kemanapun mereka pergi. Namun terkadang tingkah paparazzi saat menguntit sang artis melewati batas. Seperti yang kini dialami oleh penyanyi Justin Bieber yang terlibat masalah dengan paparazzi.

Mengutip laman People, Kamis (27/7), Justin Bieber dilaporkan menabrak seorang paparazzi dengan mobilnya pada Rabu (26/7) malam saat ingin meninggalkan gereja di Beverly Hills. Pihak kepolisian setempat pun telah mengkonfirmasi insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan Letnan Scott Dowling dari Departemen Kepolisian Beverly Hills, kecelakaan terjadi di luar Teater Saban pada pukul 21.24 malam. Menurut Dowling, korban diidentifikasi bernama Maurice Lamont. Ia mengalami luka – luka namun tidak sampai mengancam jiwanya dan kini telah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.


image source: people

 Seorang sumber yang berada di lokasi kejadian mengatakan kalau penyanyi 23 tahun itu sebelumnya sempat mencoba mengusir para paparazzi dari gereja tersebut namun mereka para fotografer berada di ujung jalan masuk.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Justin dikelilingi oleh paparazzi, dia mencoba menakut-nakuti tapi saat mendekati kelompok tersebut, dia secara tidak sengaja menabrak salah satu fotografer yang berada di jalurnya," ujar sumber tersebut.

Dari foto-foto yang beredar nampak Bieber keluar dari mobilnya untuk memastikan kondisi sang paparazzi dan bertanya apakah ia terluka. Justin bahkan langsung menelepon 911 untuk meminta bantuan. Ia juga menunggu kedatangan ambulans bersama para paparazzi sebelum pergi meninggalkan tempat.

 "Justin keluar dari mobil dan mengecek apa yang terjadi. Dia juga menelepon 911 untuk menolong paparazzi tersebut,” pungkas sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)