home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gaun Pengantin Elegan Ini Terbuat dari Tisu Toilet!

Jumat, 28 Juli 2017 22:00 by mariesandra | 4812 hits
Wow, Gaun Pengantin Elegan Ini Terbuat dari Tisu Toilet!
image source: ist

DREAMERS.ID - Hari pernikahan merupakan hari spesial dimana pasangan resmi menjadi suami-istri dengan orang yang dicintai. Tak heran apabila orang-orang berlomba untuk menggunakan gaun pengantin yang dibuat seindah mungkin. Mulai dari payet sederhana hingga batu mahal sekelas Swarovski. Namun berbeda dengan yang satu ini.

Jika kita liat sekilas, gaun pengantin ini terlihat menggunakan kain seperti kain satin, sutra, atau kain lainnya. Tapi ternyata tidak seperti yang kita pikirkan lho, Dreamers. Gaun pengantin ini terbuat dari lembaran kertas tisu toilet!


image source: dailymail.co.uk

Tahun ini, seorang desainer bernama Kari Curletoo, terpilih sebagai juara atas gaun pengantin buatan tangannya yang dihiasi dengan embroidery 1.500 kupu-kupu. Berkat pencapaiannya ini, dia berhasil membawa uang sebesar USD 10.000 atau sekitar Rp 133 juta.


​image source: dailymail.co.uk

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

"Ini seperti mimpi saja. Saat setengah perjalanan membuatnya, aku hampir menyerah. Aku menangis dan berpikir aku tidak dapat melakukannya, dan seekor kupu-kupu terbang di halamanku dan mendarat di tanganku," ungkap Kari, dikutip dari Reuters, Jumat (28/7).

Selain gaun pengantin karya Kari Curletoo, ada pula gaun pengantin lain karya Mimoza Haska yang berhasil menarik perhatian. Gaun putih dengan gaya cape panjang di bagian bawahnya membuat orang yang memakainya terlihat dramatis. Selain itu, gaun tampak lebih cantik dengan teknik lasercut yang digunakan.


​image source: ist

​image source: ist

Gaun ini pun tak kalah menarik perhatian. Yap, gaun rancangan seorang wanita bernama Carol Touchstone ini dibuat dengan gaya siluet ala Great Gatsby yang terkenal pada tahun ’20-an. Selain itu, gaun ini tampak manis dengan ornamen rumbai dan bordiran.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)