home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Dikabarkan Sulit Berjalan Gara-gara Kegemukan!

Jumat, 28 Juli 2017 17:00 by Dits | 2799 hits
Mariah Carey Dikabarkan Sulit Berjalan Gara-gara Kegemukan!
image source: Huffington Post

DREAMERS.ID -Selain memiliki suara emas dan wajah yang cantik, Mariah Carey juga terkenal dengan tubuh curvy-nya. Belakangan ini Mariah dikabarkan harus mulai memperhatikan kondisi kesehatannya dan melakukan diet. Pasalnya, penyanyi bersuara emas tersebut dikabarkan kegemukan sehingga membuat dirinya sulit berjalan.

Radar Online melaporkan pada Jumat (28/7) bahwa pelantun hits ‘All I Want for Christmas Is You’ ini memiliki bobot mencapai lebih dari 100 kg. Penyanyi yang kini berusia 48 tahun tersebut dilaporkan tidak bisa mengontrol kebiasaan makannya.

Bahkan menurut sumber, karena kelebihan berat badan maka Mariah sampai-sampai harus dibopong ke luar panggung oleh sejumlah staf saat menggelar konser 11 Juli lalu di Caesars Palace. 

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

"Setiap kali Mariah kembali ke panggung, ia akan dibopong dengan tempat tidur. Saat itu, ia menyanyi lip-sync dan selalu menghilang 15 menit dengan alasan ganti kostum," kata seorang saksi mata.

Sumber tersebut menambahkan bahwa ibu dua anak itu juga kerap merasa "sengsara” karena sepatu yang dipakainya. "Mariah pakai sepatu hak tinggi saat konser, tapi tak bisa berjalan lebih dari lima inci dalam setiap langkah. Dan lututnya seperti kesulitan menahan berat badannya, Kapan pun dia berdiri atau bergerak, semua orang menahan napas. Karena takut dia akan jatuh," lanjutnya.

Dr. Stuart Fischer yang tak lain adalah seorang ahli gizi mengungkapkan bahwa kegemukan yang dialami oleh Mariah Carey bisa mengancam jiwanya. "Kelebihan berat badan adalah faktor risiko osteoarthtitis pada pinggul, dan ada 65 penyakit lainnya - termasuk penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes dan tiga jenis kanker - yang dapat berakibat pada obesitas," jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)