home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Memoir of A Murderer' Kim Nam Gil dan Seolhyun Rilis Sederet Potongan Gambar Misterius

Sabtu, 29 Juli 2017 10:00 by dodo07 | 2135 hits
Film 'Memoir of A Murderer' Kim Nam Gil dan Seolhyun Rilis Sederet Potongan Gambar Misterius
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu aktor populer Korea, Kim Nam Gil akhirnya siap kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek film bertajuk ‘Memoir of a Murderer’ bersama salah satu member AOA, Seolhyun. Siap tayang dua bulan lagi, belum lama ini, pihak produksi ternyata merilis beberapa potongan gambar dari film tersebut.

Sesuai genrenya yang memang mengangkat kisah horror, sederet potongan gambar yang dirilis pun seolah menyimpan misteri dan menampilkan suasana yang menegangkan dari ekspresi para pemainnya mulai Kim Nam Gil, Seolhyun, aktor veteran Seol Kyung Goo, dan Oh Dal Soo.


Image source: allkpop

Melansir Allkpop, Jumat (28/7) dalam film ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Tae Joo, detektif menyeramkan yang berusaha membuka sisi pembunuh dari karakter yang diperankan Seol Kyung Goo. Sedangkan Seolhyun akan berperan sebagai Eun Hee, putri Byung Soo yang memiliki kepribadian ceria dan optimis serta selalu menjaga ayahnya yang sakit.


Image source: allkpop

Baca juga: Duh, Aktor Senior Ini Sebut Seolhyun AOA Sebagai Wanita yang Bodoh?

Aktor Seol Kyung Goo sendiri akan memerankan karakter Byung Soo, mantan pembunuh berantai yang didiagnosa menderita penyakit Alzaimer. Terakhir, Oh Dal Soo akan menjadi polisi Byung Man, teman lama Byung Soo. ‘Memoir of A Murderer’ siap ditayangkan pada September 2017.

Sementara itu, ‘Memoir of A Murderer’ bercerita tentang Byung Soo, mantan pembunuh berantai yang mengidap penyakit Alzheimer. Ia memiliki anak perempuan, Eun Hee, yang sebenarnya ia ambil dari salah satu korbannya. Hingga suatau saat ia berjuang keras untuk melindungi Eun Hee yang akan dibunuh oleh kekasihnya, Tae Joo. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)