home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang, Sutradara Drama tvN 'Criminal Minds' Pilih Hengkang dari Produksi

Sabtu, 29 Juli 2017 12:00 by muthiasp | 3180 hits
Baru Tayang, Sutradara Drama tvN 'Criminal Minds' Pilih Hengkang dari Produksi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN yang diadaptasi dari seri Amerika berjudul ‘Criminal Minds’ akhirnya tayang perdana pada Rabu (26/07) kemarin. Namun kabar buruk justru harus menimpa tim produksinya, setelah salah satu sutradara memutuskan untuk hengkang.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan tvN, PD Lee Jung Hyo akan mundur dari produksi ‘Criminal Minds’ karena memiliki perbedaan pendapat dengan tim produksi dari rumah produksi Taewon Entertainment. Melalui akun Facebook pribadinya, pria yang juga menyutradari drama ‘The Good Wife’ memaparkan alasannya.

“Setelah menerima permintaan dari tim produksi Studio Dragon di bulan Juni, saya berpartisipasi menyutradarai ‘Criminal Minds’. Namun, seminggu sebelum penayangan, ada konflik di antara tim produksi dari Taewon Entertainment, jadi saya akan secara resmi meninggalkan drama ini”.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Si Eun STAYC, Jadi Peran Muda Terus

Sutradara Lee Jung Hyo memang bukan menjadi sutradara utama atau satu-satunya, melainkan mendampingi PD Yang Yoon Ho. Drama ‘Criminal Minds’ sendiri sudah mulai syuting pada 17 April lalu, dan awalnya ingin dibuat dengan sistem pre-produced, namun bisa berubah sesuai situasi.

Di penayangan perdananya pun drama ini diterima dengan baik oleh penonton. ‘Criminal Minds’ mendapatkan perolehan rating sebesar 5,19 persen untuk wilayah Seoul, dan 6,56 persen skala nasional. Angka itu terbilang tinggi untuk drama yang tayang di stasiun televisi kabel, dan juga memecahkan rekor drama dengan rating tertinggi di episode pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)