home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ngaku Tak Sabar Masuk Wajib Militer, Ini Alasannya

Jumat, 28 Juli 2017 21:15 by dodo07 | 1810 hits
Taecyeon 2PM Ngaku Tak Sabar Masuk Wajib Militer, Ini Alasannya
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Seperti yang telah ramai diberitakan, salah satu member 2PM, Taecyeon siap masuk wajib militer (wamil) di tahun ini. Berbeda dari kebanyakan seleb yang seolah menunda kewajiban tersebut, Taecyeon justru bersemangat dan tak sabar untuk wamil.

Pada Kamis (27/7), Taecyeon bersama para pemeran drama OCN ‘Save Me’ menghadiri konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Taecyeon sempat mengungkapkan keinginan kuatnya untuk segera menjalani wajib militer tahun ini.

“Aku sangat ingin wajib militer tahun ini. Alasanya karena aku ingin bekerja dengan para sunbaenim. Juga, naskah yang menggambarkan sosok yang religius tidak pernah terdengar dan topik yang tidak biasa dalam drama,” ujar Taecyeon, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Sayangnya, meski sangat mengharapkan untuk segera masuk wajib militer, namun saat ini Taecyeon masih menantikan urusan visa hunian permanen Amerika miliknya terlebih dulu. Pasalnya, itu adalah salah satu berkas wajib untuk mendaftar ke wajib militer.

Sementara itu, ‘Save Me’ sendiri berlatar di sebuah kota kecil bernama Muji. Drama ini akan sedikit berbeda dari drama-drama OCN bertema kriminal karena akan menghadirkan sebuah tema mengenai aliran pemujaan. Drama ini direncanakan tayang pada 5 Agustus 2017 sebagai pengganti drama ‘Duel’. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)