home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Hari Persahabatan! Begini Arti dan Tips Persahabatan dari Killing Me Inside

Minggu, 30 Juli 2017 21:00 by tyassss | 1259 hits
Selamat Hari Persahabatan! Begini Arti dan Tips Persahabatan dari Killing Me Inside
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Killing Me Inside menjadi salah satu band yang kerap ditinggalkan oleh personilnya. Meski begitu, beberapa personil yang baru maupun yang tersisa tetap menjaga kekompakan dan persahabatan untuk terus berkarya bersama.

Sehubungan dengan hari persahabatan,yang jatuh tepat pada 30 Juli, tim Dreamers.id dalam kesempatan wawancara ekslusif bersama band yang sering disingkat KILMS ini pun menyinggung tentang arti sahabat bagi mereka.

Menurut mereka, sahabat itu adalah orang yang dapat saling menerima apa adanya. KILMS juga menyinggung soal keluar masuknya personil memiliki kesan tersendiri dan selalu  diingat  jika membicarakan tentang sahabat.

Baca juga: Sudah Klop Banget, Akankan Aiu Ratna Jadi Vokalis Tetap Killing Me Inside?

“Sebenernya kita sering banget ditinggal temen (anggota) grup kan ya, tapi kita juga seneng karena dapet anggota-anggota baru. Jadi momen inilah yang paling berkesan buat kita, selalu ada teman yang menolong disaat kita kekurangan..” ujar KILMS.

Terakhir, saat dimintai tips untuk menjadi seorang sahabat yang baik, KILMS mengatakan, “Menerima dan harus apa adanya. Katakan salah jika memang salah, katakan benar jika itu benar. Menerima dan saling membangun satu sama lain.”

Selamat hari persahabatan!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)