home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bride of the Water God' Ep 7-8: Terungkapnya Fakta Baru Picu Konflik Besar Antar Dewa

Minggu, 30 Juli 2017 23:00 by muthiasp | 2963 hits
'Bride of the Water God' Ep 7-8: Terungkapnya Fakta Baru Picu Konflik Besar Antar Dewa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Yoon So Ah (Shin Se Kyung) diselamatkan oleh Bi Ryeom (Gong Myung) saat akan tertabrak truk. Rupanya, Bi Ryeom memang sudah mengikuti So Ah dan Habaek (Nam Joo Hyuk) seharian penuh. Setelah itu, So Ah tetap pergi bertemu Shin Hoo Ye (Im Joo Hwan) untuk membahas soal penjualan tanah.

Habaek dan Moo Ra lanjut mencari misteri dibalik hilangnya Joo Dong (Dewa Bumi) dan batu dewa. Saat mendatangi tanah leluhur So Ah, mereka menemukan batu yang ada bercak darah dan bukan darah dewa. Saat membahas soal So Ah, Moo Ra berlutut dihadapan Habaek agar tidak jatuh cinta lagi dengan manusia. Di saat yang sama, So Ah sedang menandatangi surat penjualan tanah dengan Shin Hoo Ye.

Tidak hanya bicara soal tanah, Shin Hoo Ye ternyata juga secara tidak langsung menyatakan perasaannya ke So Ah. Dari pinggir jalan Habaek tidak sengaja melihat kebersamaan mereka berdua, dan terlihat cemburu hingga meminta Moo Ra (yang menyetir mobil) untuk cepat-cepat pergi.

Bi Ryeom dan Moo Ra bertugas menangkap Joo Gol Rin. Saat ditanya soal bercak darah di batu, Joo Gol Rin dan Habaek menduga satu orang yang sama, yakni Shin Hoo Ye. Benar saja, saat dikonfrontir langsung oleh Habaek, Shin Hoo Ye terkejut dan panik. Ia ternyata keturunan dewa-manusia yang menguasai elemen api, akan hidup abadi, dan bisa menggunakan kekuatannya untuk hal baik atau buruk, tergantung niat.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Habaek menduga Shin Hoo Ye berperan atas hilangnya Joo Dong. Bi Ryeom dan Moo Ra kemudian mencoba membuntuti Shin Hoo Ye. Saat bertemu di sebuah gedung, Bi Ryeom menggerakkan sebuah mobil untuk menabrak Hoo Ye, namun ditahan oleh Moo Ra. Setelah itu Habaek menemui Hoo Ye dan mendapati tanda Joo Dong ada di tubuh Hoo Ye.

Saat ditanya So Ah apa yang dilakukannya kepada Shin Hoo Ye, Habaek memberikan jawaban yang bikin baper, “Aku memberitahunya agar menjauh dari wanita-ku”. Dari situ, perasaan So Ah ke Habaek semakin dalam. Habaek juga menemani dan menghibur So Ah di hari peringatan meninggal ibunya. Setelah itu, So Ah batal menjual tanahnya ke Hoo Ye.

So Ah kemudian janjian dengan Habaek untuk bertemu di suatu tempat. Ketika turun dari taxi, Habaek langsung berlari saat melihat ada sesuatu yang membahayakan So Ah. Apakah itu? Dicuplikan episode 'Bride of the Water God' selanjutnya, Shin Hoo Ye yang merasa terganggu mulai tersulut emosinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)