home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Mengejutkan Go Kyung Pyo di Drama Baru 'Strongest Deliveryman'

Senin, 31 Juli 2017 13:50 by muthiasp | 1999 hits
Transformasi Mengejutkan Go Kyung Pyo di Drama Baru 'Strongest Deliveryman'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah jadi anak pintar, pengusaha kaya, hingga hantu di drama sebelumnya, Go Kyung Pyo nampaknya selalu ingin mencoba karakter yang tidak biasa. Untuk drama terbarunya kali ini, ia muncul dengan perubahan penampilan yang mengejutkan penggemar.

Drama terbaru KBS ‘Strongest Deliveryman’ yang akan tayang 4 Agustus mendatang ini menjadi drama pertama Go Kyung Pyo didapuk sebagai pemain utama. Ia memerankan karakter Choi Kang Soo, seorang pria yang bekerja sebagai pengantar, dengan kepribadian yang suka keadilan, dan memiliki rasa peduli yang tinggi.

Di drama barunya ini, ia dengan idenya sendiri mengubah gaya rambut menjadi keriting agar lebih bisa mendukung karakter yang diperankannya. Selain itu di cuplikan untuk episode pertama, Go Kyung Pyo tampak berdandan dan sedang sibuk memilih pakaian wanita dengan ekspresi wajah yang serius, membuat penonton bertanya-tanya apakah ia akan menyamar jadi wanita.

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Adegan tersebut nantinya akan menjadi titik penting dari hubungan Choi Kang Soo dengan Lee Dan Ah, yang diperankan oleh aktris muda Chae Soo Bin. Menurut keterangan tim produksi, Go Kyung Pyo malu-malu saat baru didandani seperti itu, namun langsung serius dan sangat menikmati perannya begitu syuting dimulai.

Secara garis besar cerita drama ini seperti drama KBS sebelumnya ‘Fight My Way’ dan ‘The Best Hit’, yang berkisah tentang semangat perjuangan anak muda meraih mimpinya. Di ‘Strongest Deliveryman’, Choi Kang Soo digambarkan sebagai tukang antar yang sukses menjadi CEO dari perusahaan aplikasi pesan antar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)