home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Begini Perpaduan Kacamata dan Anting Jadi Satu

Senin, 31 Juli 2017 15:31 by mariesandra | 1645 hits
Unik! Begini Perpaduan Kacamata dan Anting Jadi Satu
image source: Asos

DREAMERS.ID - Tampaknya situs belanja Asos gemar merilis produk fashion yang aneh. Kali ini, produk yang mereka keluarkan berupa paduan antara kacamata dan anting. Yap, apabila dilihat sekilas, mungkin tidak ada yang terlihat aneh. Namun, jika diperhatikan di area telinga, ada anting yang menggantung di belakangnya.

Kacamata unik ini tampak sengaja dibuat agar terlihat inovatif dan modis. Tangkai pada kacamata tersebut terbuat dari material rantai yang fleksibel. Pada bagian bawah rantai juga terdapat bandul yang tampak seperti hoop earring.


image source: Asos

Sebenarnya, apabila kacamata dan anting tersebut dipakai secara terpisah, keduanya sudah tampak stylish. Apalagi kacamata tersebut hadir dengam bingkai bulat ala tahun 80an yang sedang digemari para pecinta fashion. Namun, karena keduanya dipadukan, mungkin cocok buat kamu yang suka tampil dengan gaya eksentrik.


image source: Asos

Baca juga: Fashion Aneh Robert Pattinson di Paris Fashion Week Dinilai Fans Mirip 'Pembunuh'

Meskipun begitu, banyak orang menganggap bahwa kacamata beranting tersebut bukan stylish, melainkan aneh. "Tidak yakin apa yang dipikirkan Asos dengan kombinasi kacamata dan anting ini," tulis Chic Conscience, sebuah fashion blog, pada akun Twitter mereka.


image source: Asos

Sebelumnya, Asos memang sering mengeluarkan produk-produk fashion yang aneh. Salah satunya adalah lingerie, mulai dari bentuk pita hingga sarung menerawang. Akhir-akhir ini, Asos merilis produk makeup khusus untuk pria agar tidak terlihat terlalu feminim.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)