home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Melahirkan, Beyonce Tak Tahan Rilis Lagu Baru?

Selasa, 01 Agustus 2017 14:30 by mariesandra | 727 hits
Pasca Melahirkan, Beyonce Tak Tahan Rilis Lagu Baru?
image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Usai melahirkan anak kembarnya pada Juni 2017, tampaknya Beyonce tak tahan untuk mengeluarkan karya-karya terbarunya lagi. Istri Jay-Z tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan single terbaru. Bahkan, terdengar kabar bahwa diva Amerika itu akan kembali menggelar tur.

Kelahiran Rumi dan Sir Carter telah menginspirasi pelantun Single Ladies itu untuk terus berkarya. Oleh karena itu, dia telah merekam untuk lagu terbarunya dan berencana untuk melaksanakan tur yang dipersembahkan untuk para penggemarnya.

“Beyonce sudah keras dalam bekerja, memiliki si kembar telah menginspirasinya. Dia telah merekam material baru dan berencana membuat tur kejutan untuk penggemarnya juga,” seperti dikatakan salah satu sumber, Radar Online,  yang dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beyonce juga telah mempekerjakan pengasuh untuk mengurus si kembar. Sambil menulis dan merekam material terbarunya, tak lupa ia juga bekerja keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Selain si kembar, Beyonce juga terinspirasi dari Missy Elliot setelah melihat penampilannya di FYF Festival di Los Angeles. “Melihat Missy kembali ke panggung setelah bertahun-tahun juga memberikan semangat pada Beyonce dan dia juga bertekad untuk membuat dirinya menjadi inspirasi bagi perempuan lain,” ujar sumber tersebut.

Sebelum melahirkan Rumi dan Sir Carter, terakhir kali Beyonce merilis album pada tahun 2016. Album yang bertakjuk Lemonade itu berisi 12 lagu. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)