home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak 'Pede', Seulgi Red Velvet Sempat Ingin Lakukan Operasi Plastik?

Selasa, 01 Agustus 2017 16:45 by tyassss | 2517 hits
Tak 'Pede', Seulgi Red Velvet Sempat Ingin Lakukan Operasi Plastik?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Bagi para wanita Korea Selatan apalagi dari kalangan artis, banyak yang memilih jalan operasi plastik karena memiliki rasa ketidak percayaan diri terhadap penampilannya. Ternyata, jalan itu juga pernah terbesit dipikiran member grup Red Velvet, Seulgi.

Pada tayangan Senin (31/07), ‘Oppa Thought’ dimeriahkan dengan kedatangan Red Velvet sebagai bintang tamu. Salah satu topik pembicaraan yang cukup menarik dalam episode kali ini adalah tentang operasi plastik.

Seulgi mengaku bahwa dirinya sempat ingin melakukan operasi plastik karena tak percaya diri dengan salah satu bagian di wajahnya, yaitu kelopak mata. Ia juga minder karena menjadi satu-satunya artis yang tidak memiliki kelopak mata ganda di SM Entertainment.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

“Aku adalah satu-satunya anggota SM yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Aku pernah  mempertimbangkan untuk melakukannya (operasi kelopak mata). Aku telah mencobanya (membuat kelopak mata) sendiri, tetapi aku terlihat sangat aneh,” katanya.

Namun, akhirnya Seulgi memutuskan untuk tidak melakukan operasi plastik tersebut. Karena, banyak yang mengatakan bahwa kelopak mata yang dimiliki Seulgi justru menjadi ciri utama dan kelebihan yang dimilikinya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)