home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon FT Island dan Son Yeon Jae Juga Dikonfirmasi Sudah Putus!

Selasa, 01 Agustus 2017 20:15 by muthiasp | 2327 hits
Jonghoon FT Island dan Son Yeon Jae Juga Dikonfirmasi Sudah Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya pasangan baru UEE dan Kangnam saja yang diumumkan sudah putus, pasangan Jonghoon FT Island dan mantan atlit senam ritmik Son Yeon Jae juga dinyatakan telah mengakhiri hubungan asmaranya yang baru dijalin selama kurang lebih lima bulan.

Kurang dari dua bulan usai dikonfirmasi berpacaran pada bulan Juni lalu, hubungan spesial Choi Jonghoon dan Son Yeon Jae ternyata sudah kandas. Seorang insider menyebutkan bahwa mereka baru-baru saja putus dikarenakan Son Yeon Jae merasa terbebani setelah hubungannya terungkap di media.

Gitaris grup pelantun hits ‘Wind’ itu sendiri juga sempat memberi sinyal hubungannya tidak baik di acara jumpa fans di Jepang, “Aku ingin mengatakan sesuatu dengan jujur untuk penggemar. Kami mendapatkan banyak tekanan. Itu sangat normal bagi seorang pria dan wanita untuk berkencan dan putus. Aku akan jadi Jonghoon yang lebih dewasa”.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Bahkan mereka kabarnya sudah putus sebelum Jonghoon tampil dan menuturkan pujian untuk Son Yeon Jae di ‘Happy Together’, namun ia sulit untuk mengungkapkannya sehingga terpaksa berbohong.

Selang beberapa waktu kemudian, FNC Entertainment mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, “Setelah berbicara dengan Jonghoon, benar mereka sudah putus. Sudah dua minggu. Sepertinya beban setelah go public dirasa sangat besar ketika mereka baru saja mencoba kenal lebih dalam satu sama lain. Mereka putus secara baik-baik”.

Jonghoon dan Son Yeon Jae sendiri jadi salah satu pasangan selebriti yang cukup banyak meraih dukungan. Mereka cenderung melakukan kencan terbuka tanpa menutupi identitas seperti saat jalan-jalan di taman hiburan di Jepang, bahkan Jonghoon juga sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk wanita spesialnya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)