home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans SNSD Buat Petisi Tuntut Permintaan Maaf Elly Risman

Rabu, 02 Agustus 2017 11:45 by muthiasp | 2387 hits
Fans SNSD Buat Petisi Tuntut Permintaan Maaf Elly Risman
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kedatangan SNSD di Indonesia menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan, karena dianggap tidak pantas didatangkan untuk acara kenegaraan, salah satunya datang dari Elly Risman. Para fans pun geram dengan perkataan kasar psikolog itu terhadap idolanya hingga mengajukan petisi.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Elly Risman melalui akun Twitternya mempertanyakan motif didatangkannya SNSD, dan menuding girl group asuhan SM Entertainment itu sebagai simbol seks dengan menyematkan situs artikel yang mengulas topik tersebut.

Lantas saja penggemar SNSD di Indonesia ramai-ramai meluapkan kekesalannya terhadap Elly Risman di Twitter, hingga membuat petisi online menuntut permintaan maafnya berjudul ‘Permintaan Maaf Ibu Elly Risman untuk SNSD’ di salah satu situs.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Ibu Elly Risman adalah seorang ahli parenting. Dengan tingkat pendidikan, gelar pendidikan dan profesinya, alangkah bijaknya bila beliau tidak memposting atau membuat pernyataan yang mendiskreditkan sekelompok orang tanpa verifikasi, dalam hal ini grup wanita atau girl group asal Korea Selatan, SNSD atau Girls Generation,” tulis perwakilan fans di penjelasan petisinya.

“Oleh karena itu, dengan hormat saya meminta kepada Ibu Elly Risman untuk meminta maaf atas pernyataan beliau tentang pelabelan SNSD sebagai band simbol seks dan pelacuran. Semoga ke depannya, Ibu dapat lebih bijak dan berhati-hati untuk menyampaikan tautan berita dengan memverifikasi terlebih dahulu kebenaran dan faktualitas berita tersebut, sebelum akhirnya menjadi viral seperti saat ini,” lanjutnya.

Hingga saat berita ini ditulis, petisi online tersebut sudah ditandatangani oleh 8,163 pendukung dari total 10 ribu target.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)