home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oops, Majalah Fashion Vogue Sebut G-Dragon Sudah Jadi Mantan Member Big Bang

Rabu, 02 Agustus 2017 13:00 by tyassss | 1369 hits
Oops, Majalah Fashion Vogue Sebut G-Dragon Sudah Jadi Mantan Member Big Bang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak ada gading yang tak retak, begitulah ungkapan yang juga ditujukan kepada salah satu majalah fashion ternama dunia, Vogue. Karena, majalah asal Amerika Serikat ini telah melakukan kesalahan yang cukup besar pada artikel tentang G-Dragon.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, pada tanggal 1 Agustus, Vogue merilis artikel tentang kesuksesan konser world tour bertajuk ‘ACT III - M.O.T.T.E’ yang telah digelar cowok bernama lengkap Kwon Jiyong itu di Amerika.


Image source: Koreaboo

Namun di dalam artikel tersebut, Vogue menyebutkan bahwa G-Dragon tak lagi menjadi member Big Bang alias sudah menjadi mantan. Mungkin ini memang karena human error alias kesalahan sang penulis yang tidak mengetahui kondisi Big Bang sebenarnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pasalnya, saat ini Big Bang diketahui tengah hiatus karena salah satu member mereka, T.O.P sedang dalam masa wajib militer. Sehingga, masing-masing member melanjutkan kegiatan individu, termasuk G-Dragon yang akhirnya comeback lagi sebagai solois.

Berbagai komentar netizen tentu sudah membanjiri soal kesalahan penyebutan ini. Banyak dari mereka yang memaklumi, namun ada juga yang marah, kecewa serta menilai bahwa kesalahan tersebut sangat fatal.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)