home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita

Rabu, 02 Agustus 2017 14:00 by tyassss | 1269 hits
Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Boygrup yang debut pada tahun 2015, Snuper, belum lama ini merilis album berbentuk repackaged dengan lagu andalannya bertajuk ‘The Star of Stars’. Sebagai rangkaian promosi, grup asuhan Widmay Entertainment menggelar showcase kecil di sebuah jalan di Myeondong, pada 17 Juli.

Namun pada saat pertunjukan berlangsung, seorang wanita yang sudah berusia tiba-tiba datang menghampiri Snuper dan mendorong serta meluapkan kekesalannya pada salah satu member, yakni Taewoong.

Menurut laporan yang dilansir dari Soompi, perumpuan tersebut mengamuk karena pertunjukan Snuper dianggap telah menghalangi aktivitas berjualannya. Meski kaget, Taewoong tetap terlihat tenang sambil perlahan menghindari wanita tersebut.

Baca juga: SNUPER Putuskan Bubar Setelah 7 Tahun

Beruntung, Taewoong juga tidak mengalami cedera apapun karena serangan fisik dari wanita tersebut. Terkait dengan insiden yang akhirnya ramai jadi perbincangan publik ini, agensi Snuper pun memberikan pernyataannya pada 31 Juli lalu.

"Snuper secara tidak sengaja terlibat dalam kejadian yang kurang menyenangkan saat menggelar acara di Myeongdong. Telah terjadi penyerangan, namun tidak terjadi kecelakaan atau luka yang besar. Mereka meminta maaf kepada pedagang itu dan dapat mengakhiri acara dengan baik," tutur Widmay.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)