home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Respon Bijak Hingga Kocak Fans SNSD Atas Permintaan Maaf Elly Risman

Rabu, 02 Agustus 2017 16:00 by muthiasp | 3409 hits
Berbagai Respon Bijak Hingga Kocak Fans SNSD Atas Permintaan Maaf Elly Risman
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Tiga hari usai cuitan di Twitter pribadinya menuai kritik pedas dari penggemar SNSD, psikolog parenting Elly Risman menyampaikan permintaan maafnya. Berbagai respon pun membanjiri pernyataannya itu, mulai dari yang bijak hingga kocak.

Pada cuitannya Selasa (01/08) malam, Elly Risman menulis penjelasan panjang dan mengaku tergesa-gesa saat menanggapi isu girl group pelantun hits ‘Genie’ itu akan tampil di acara kenegaraan Agustus ini. Ia lantas menuturkan permintaan maaf atas cuitannya yang menjadi kontroversi akhir pekan lalu.

“Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang girlband. Sehingga saya menggeneralisir girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf,” tulisnya di akun @EllyRisman.

Permintaan maaf itu pun ditanggapi berbagai macam oleh penggemar. Ada yang menerimanya dengan lapang dada, memberikan masukan, hingga meminta Elly Risman menghapus tweetnya yang menyatakan SNSD sebagai simbol seks.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Terimakasih atas permintaan maafnya dan saya mohon Ibu hapus tweet yang melecehkan SNSD. Gag semua artis korea seperti apa yang Ibu bilang. Mungkin ada tapi tidak semuanya seperti halnya artis-artis negeri kita sendiri ada negatif ada juga yang positif membanggakan Indonesia,” tulis akun @liznasaf.

“Makasih udah mau minta maaf. Ibu berjiwa besar karena mengakui kesalahan. Tapi lebih baik lagi kalo ibu minta maaf secara resmi ke SNSD,” kata akun @haidarnuwairi.

Bukan netizen Indonesia rasanya jika tidak ada yang salah fokus. Salah satu akun menulis, “Selain emak-emak pake matic (motor), ternyata emak-emak yg maen twitter juga berbahaya.. saya sarankan ibu bikin halal bihalal bersama fans snsd”. Kemudian disambungkan dengan hal-hal kocak oleh netizen lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)