home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tribut Spesial dari Coldplay untuk Vokalis Linkin Park Chester Bennington

Rabu, 02 Agustus 2017 16:40 by Dits | 1106 hits
Tribut Spesial dari Coldplay untuk Vokalis Linkin Park Chester Bennington
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kematian Chester Bennington hingga saat ini masih meninggalkan duka mendalam bagi industri musik dunia. Sejumlah musisi pun memberikan tribut untuk vokalis Linkin Park tersebut termasuk grup asal Inggris, Coldplay.

Saat menggelar konser di Amerika Utara, Coldplay memberikan penghormatan terakhir untuk Chester Bennington. Dihadapan para penggemar yang hadir di Stadion MetLife di East Rutherford, N.J. pada Selasa (01/08) malam, sang vokalis Chris Martin membawakan lagu Linkin Park berjudul ‘Crawling’.

Pentolan Coldplay tersebut membawakan lagu ‘Crawling’ dengan iringan piano jelang akhir pertunjukkan. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang Chester Bennington sekaligus sebagai tribute untuk para fans Linkin Park serta pada siapa pun yang merasa telah kehilangan seseorang.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Sebelum kematian Chester Bennington, Linkin Park dan Blink 182 sempat dijadwalkan akan manggung bersama di New York, beberapa hari sebelum Coldplay menggelar konser. Namun penampilan Linkin Park dan Blink 182 dibatalkan setelah kepergian Chester Bennington.

Seperti diberitakan, Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu. Bennington memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Seminggu setelah kematiannya, ia pun akhirnya dimakamkan. Upacara pemakaman digelar di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California pada Sabtu 29 Juli 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)