home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Dilarang Masuk Agensi Lain Sebelum Masalah Hukum dengan Agensi Teen Top Selesai?

Rabu, 02 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 1658 hits
L.Joe Dilarang Masuk Agensi Lain Sebelum Masalah Hukum dengan Agensi Teen Top Selesai?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berlalu sejak beberapa bulan yang lalu, namun kasus antara L.Joe dan boy group Teen Top nampaknya belum usai. Bahkan, belum lama ini beredar kabar jika L.Joe mendapat larangan untuk menghubungi agensi lain sebelum masalah dengan agensi yang sebelumnya menaunginya, TOP Media selesai.

Melansir Soompi, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) telah menyatakan keputusannya tentang sengketa kontrak antara L.Joe dan agensinya TOP media. Setelah menelaah kasus, CEMA pun memberikan keputusannya.

"Komite etika koordinasi disipliner kami mengakui perselisihan tersebut sebagai isu penting terkait kontrak eksklusif dalam pengelolaan hiburan. Kami mempertimbangkan semua bidang kasus secara komprehensif dan melaksanakan pertimbangan kami berdasarkan materi dan kesaksian yang disampaikan oleh TOP Media,” ujar perwakilan CEMA, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Terkait kasus ini, L.Joe dikabarkan telah menghadiri sengketa kontrak sebanyak 17 kali. Seperti dikabarkan sebelumnya, pada awal tahun 2017, ia mengajukan pemutusan kontrak dengan TOP Media karena merasa karir aktingnya terhalangi oleh sang agensi. Kontrak L.Joe bersama TOP Media sendiri diketahui berakhir pada Januari 2018 mendatang.

CEMA kemudian menambahkan, "Kami juga meminta L.Joe untuk memberi kesaksian di komite etika koordinasi disipliner kami untuk pertimbangan yang adil. Sampai sengketa hukum diselesaikan, L.Joe dilarang menandatangani kontrak eksklusif atau menghubungi pihak ketiga, Agen partai,” tambah perwakilan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)