home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampakan Aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Diduga Diperiksa Polisi

Kamis, 03 Agustus 2017 14:33 by reinasoebisono | 1498 hits
Ini Penampakan Aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang Diduga Diperiksa Polisi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Aktor Tora Sudiro dan istri, Mieke Amalia menjadi pembicaraan pada Kamis (3/8) hari ini. Pasalnya, keduanya dikabarkan ditangkap polisi dan tengah menjalani pemeriksaan. Tersebar pula foto-foto yang memperlihatkan keduanya.

Dalam foto pertama, terlihat sosok Tora Sudiro yang bertato santai mengenakan kaus putih dan celana chino coklat. Di sampingnya berdiri pria berkaus merah yang belum diketahui siapa identitasnya.


Image source: Detik

Sementara di foto terpisah, Mieke Amalia terlihat mengenakan kaus abu-abu dan celana kulot bergaris hitam-putih. Rambutnya terlihat basah saat memasuki ruangan yang tampak seperti sebuah kamar.


Image source: Detik

Baca juga: Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Melansir Detik, belum ada kejelasan dari pihak yang bersangkutan tentang kasus apa yang menjerat pasangan selebriti ini, mengingat keduanya tidak pernah terilibat atau bermasalah dengan hukum.

Sementara itu, Tora Sudiro sendiri tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama beberapa rekan lain seperti Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya serta Indro Warkop yang karakternya dimainkan oleh Tora. Film berjudul ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ ini akan tayang pada 1 September mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)