home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istri Karena Dugaan Terlibat Kasus Narkoba

Kamis, 03 Agustus 2017 15:01 by reinasoebisono | 1901 hits
Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istri Karena Dugaan Terlibat Kasus Narkoba
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Sempat jadi pembicaraan karena dikabarkan ditangkap kepolisian, sosok aktor Tora Sudiro beserta istri, Mieke Amalia tersebar dalam beberapa foto. Keduanya terlihat santai dan berada di sebuah ruangan.

Kini kepolisian memastikan pasangan suami istri tersebut ditangkap karena terlibat narkoba. Meski begitu, keduanya diamankan dan masih menjalani pemeriksaan sebelum informasi lanjutan nantinya akan dirilis oleh pihak kepolisian.

"Polres Jaksel yang menangkap," ujar Direktor Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat dikonfirmas via Detik, Kamis (3/8).


Tora Sudiro (kaus putih) dan Mieke Amalia saat ditangkap polisi diduga terlibat kasus narkoba (Detik)

Pantauan lanjutan melalui laman CNN, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena dugaan perkara narkotika. Keduanya juga ditangkap di kediamannya.

Baca juga: Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

"Kami amankan dulu, sekarang ada di Polres," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung.

Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Kurniawan menyatakan, keterangan resmi soal penangkapan ini akan segera dirilis. “Nanti akan dirilis,” kata Iwan saat dihubungi.

Belum diketahui juga jenis narkoba apa hingga seberapa banyak obat-obatan yang dibawa atau dikonsumsi oleh Tora Sudiro. Aktor tersebut diketahui tengah gencar melakukan promosi film terbarunya, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)