home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Ciuman Pertama Tak Terduga Kang Ha Neul dan Mantan Kekasih

Kamis, 03 Agustus 2017 19:00 by muthiasp | 5149 hits
Cerita Dibalik Ciuman Pertama Tak Terduga Kang Ha Neul dan Mantan Kekasih
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kisah asmara para selebriti Korea memang menjadi rahasia yang sangat dijaga, namun tak jarang si selebriti membagikan cerita-cerita lucunya. Seperti Kang Ha Neul yang baru saja menceritakan kisah ciuman pertamanya dengan mantan kekasih.

Pemeran film ‘Young Cop’ itu tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru MBC ‘Radio Star’ (02/08), dan mengingat kenangan manis dengan mantan pacarnya dahulu, “Saat itu, mantan kekasihku dan aku sudah di tahap dimana kami saling memberikan kecupan di bibir”.

Namun satu hari Kang Ha Neul mengalami radang selaput hidung dan sinusitis sehingga sulit bernapas saat mengecup bibir mantan kekasihnya dan berakhir jadi ciuman, “Aku harus membuka mulutku sedikit jadi aku bisa bernapas, dan secara natural jadi ciuman,” ungkapnya. Ia pun merasa bersalah setelah melakukan hal tak disengaja tersebut.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Bicara soal kekasih, aktor yang sebentar lagi akan menjalani wajib militer sebagai polisi militer ini sempat membocorkan tipe wanita idealnya di ‘Radio Star’. Kang Ha Neul berharap bisa berkencan dengan wanita yang bidang kerjanya berbeda dan pintar, “Banyak yang bisa ku pelajari jika saja seseorang itu bergelar doktor”.

Sementara itu jelang wajib militernya pada 11 September mendatang, pria kelahiran 1990 ini sedang disibukkan dengan jadwal promosi film barunya ‘Young Cop’ atau ‘Midnight Runner’, yang akan tayang serempak di bioskop Korea mulai tanggal 9 Agustus 2017. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wonhee terpaksa absen dari jadwal karena masalah kesehatan. BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee tidak akan bergabung dengan jadwal pertunjukan ILLIT di Universitas Hannam....
  • HOT !
    Penyanyi Gummy mengungkapkan alasannya tidak mengadakan pesta pernikahan dengan suaminya, aktor Jo Jung Suk....
  • HOT !
    Sekelompok orang yang terlibat dalam 'sajaegi' atau manipulasi chart akan diadili, termasuk mantan CEO perusahaan hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)