home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Ryu Jun Yeol 'A Taxi Driver' Lengserkan 'Battleship Island' dari Puncak Box Office Korea

Sabtu, 05 Agustus 2017 11:05 by muthiasp | 2971 hits
Film Ryu Jun Yeol 'A Taxi Driver' Lengserkan 'Battleship Island' dari Puncak Box Office Korea
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - FilmBattleship Island’ sukses mendulang kesuksesan di penayangan perdana hingga hari kelimanya, sehingga bisa memuncaki deretan film box office di Korea. Sayangnya, rekor tersebut kini berhasil digeser oleh film baru ‘A Taxi Driver’.

Film tersebut dibintangi oleh aktor senior Song Kang Ho, Yoo Hae Jin, Ryu Jun Yeol, dan aktor bule Thomas Kretschmann. ‘A Taxi Driver’ bercerita tentang seorang supir taksi di Seoul bernama Kim Man Seob, menyupiri reporter asal Jerman sampai ke Gwangju, yang berjarak 330 km dari Seoul.

Selain untuk membantu, hal itu dilakukannya juga karena tawaran uang yang besar dan Man Seob merupakan saksi mata dari kekejaman militer di pemberontakan 18 Mei 1980. Cerita tersebut diadaptasi dari kisah nyata supir taxi Kim Sa Bok dan reporter Jerman bernama Jürgen Hinzpeter.

Baca juga: Saling Beradu Pecahkan Rekor, Inilah 5 Film Korea Paling Laris Sepanjang 2017!

A Taxi Driver’ yang mulai tayang serentak di bioskop pada 2 Agustus pun sukses menumbangkan ‘Battleship Island’ dari puncak box office Korea, langsung di hari pertama penayangannya. Film ini mengantongi 697,858 di hari pertama usai ditayangkan sebanyak 7,068 kali di total 1,446 bioskop di Korea Selatan.

Sementara di tanggal yang sama, ‘Battleship Island’ hanya menarik sebanyak 248,021 penonton dan ditayangkan oleh 1,108 bioskop. Di posisi ketiga di isi oleh film Hollywood ‘Despicable Me 3’ dengan jumlah penonton 190,001 di hari yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)